Martocool

Hallo sahabat Matematika ..

     Gimana nih kabarnya ? semoga ga da yang sakit yeee.. baik sakit jasmani Maupun rohani nya
maap ya Mimin baru Ng-blog lagi. Sekian lama menyibukkan diri di Dunia Nyata dengan tugas-tugas yang menumpuk.*ups jadi curcol.

     Oyah mau tau ga acara pengabdian Himatika kepada masyarakat yang telah dilaksanakan pada tanggal 13-16 september 2012. Ada yang tau ga nama acaranya apa? *mikir. yap bener sekali . sama kayak judul di atas. yaitu Martocool (mathematics road to school) + pengabdian kami kepada masyarakat dan untuk kali ini martocool diadakan di daerah bojonegara tepatnya di desa Margagiri. Ada yang pernah ke sana?? *geleng kepala. sama HIMATIKA juga baru ke sana. nah, pada mau tau ga acara kita selama 4 hari di sana?? *teriak iya. 
     Pada hari pertama tepatnya malam jumat, himatika bersama masyarakat mengadakan acara yasinan sekaligus sosialisasi kegiatan kepada ketua masyarakat dan ketua pemuda di desa Margagiri. keesokan harinya, panitia mengadakan sarapan bersama dan brifing sebelum melakukan kegiatan selanjutnya. dalam pengabdian ke sekolah, himatika telah memilih 3 sekolah yaitu Mts Margagiri, SMP PGRI Bojonegara dan SMP KH. Jaffar. di sekolah, tim pengajar dan  pubdekdok mengadakan sosialisasi kepada pihak sekolah sebelum mengajar ke kelas 2 di masing-masing SMP. sore harinya tanggal 14 september, diadakan lomba mewarnai untuk anak PAUD dan lomba kaligrafi untuk anak SD. keesokan harinya tim pengajar dan pubdekdok kembali ke sekolah masing-masing dan mengadakan evaluasi dari kegiatan mengajar  yang dilakukan selama 2 hari. sore harinya, diadakan lomba MTQ antar SD dan SMP se desa Margagiri dan malam harinya diadakan nonton film bareng bersama masyarakat desa Margagiri. pada hari terakhir, himatika mengadakan cepat tepat matematika dan outbond di SMP PGRI dan masing-masing wajib mengirim delegasinya. sore harinya, Himatika berpamitan kepada masyarakat. itulah, kegiatan pengabdian HIMATIKA di desa Margagiri.

berikut SS dari Kejadian Acara kali ini *nah Lho







*lebih lengkapnya bisa liat disini
Previous
Next Post »

Terima Kasih telah berkomentar di blog ini EmoticonEmoticon

Sekretariat

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Pakupatan-Serang Gedung PKM B lantai 1 HIMATIKA 081287301010 (Ivan Rivaldi/Admin)