Sambutan Ketua Umum Himatika 2015 - 2016

Assalamualaikum.wr.wb

 HIDUP MAHASISWA!

Salam sejahtera bagi kita semua. Puji syukur kehadirat Allah SWT, semoga kawan– kawan mahasiswa UNTIRTA dan khususnya Keluarga Besar Mahasiswa prodi pendidikan matematika UNTIRTA dalam keadaan sehatwal’afiat. Amin aminyarabalalamin.

Himpunan mahasiswa jurusan pendidikan matematika atau sering disebut dengan HIMATIKA adl satu-satunya organisasi di jurusan pendidikan matematika yang bertujuan untuk mewadahi atau menaungi mahasiswa pendidikan matematika tuk mencapai tujuan bersama.

Terimakasih banyak kepada kawan-kawan yang telah mempercayakan Yusuf Junaedi dan Farhan Pranata untuk memimpin HIMATIKA di periode 2015-2016, yang sebelumnya adalah kang Purhadi dan teh Elina dengan kabinetnya “HIMATIKA JUARA”.

Pada masa kepemimpinan Yusuf dan Farhan ini tentunya memiliki nama kabinet yang berbeda dari sebelumnya. Yaitu Kabinet “HIMATIKA BERSATU”, di Kabinet ini adalah kader-kader yang HEBAT dibidang akademik dan organisasi, kader yang SETIA untuk menjadi fasilitator mahasiswa pendidikan matematika atau pengurus HIMATIKA 2015-2016, serta kader yang solid dan tetap satu dalam nama HIMATIKA.

Yusuf dan Farhan, untuk memimpin HIMATIKA tentunya memiliki tujuan atau disebut dengan VISI & MISI, yaitu:

VISI

Menjadikan Himatika yang solid, aspiratif dan profesional

MISI

  1. .     Mempererat tali silaturahmi keluarga mahasiswa Pendidikan Matematika UNTIRTA.
    .2. Menjadi organisasi yang mewadahi minat dan bakat mahasiswa Pendidikan Matematika UNTIRTA.
    .3. Menjadikan Himatika sebagai wadah aspirasi bagi mahasiswa Pendidikan Matematika UNTIRTA.
    .4.    Menjadikan organisasi yang berkominten dan bertanggung jawab.
Membentuk kader yang profesional, cerdas akademik dan cerdas organisasi.

VISI & MISI tersebutlah yang menjadikan target atau indikator yang harus tercapai selama kepengurusan HIMATIKA BERSATU. Namun VISI & MISI serta kerja keras pengurus HIMATIKA tidak berarti apa-apa jika teman-teman mahasiswa pendidikan matematika UNTIRTA khususnya non pengurus HIMATIKA tidak mengeluarkan aspirasi-aspirasi yang diharapkan teman-teman, tidak ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh HIMATIKA.

Oleh karena itu Yusuf dan Farhan mohon kerjasama dan bantuannya kepada mahasiswa pendidikan matematika agar HIMATIKA ini terberdayakan oleh teman-teman. Partisipasi kalian adalah tujuan kami. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan pengurus HIMATIKA periode 2015-2016 untuk mendampingi Yusuf dan Farhan dalam memimpin HIMATIKA, dan mohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahn dari kami.

HIDUP MAHASISWA!
MAJU MATEMATIKA!

Wassalamualaikum.wr.wb.
Previous
Next Post »

Terima Kasih telah berkomentar di blog ini EmoticonEmoticon

Sekretariat

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Pakupatan-Serang Gedung PKM B lantai 1 HIMATIKA 081287301010 (Ivan Rivaldi/Admin)