Sambutan ketua Himatika






Assalamualaikum.wr.wb

HIDUP MAHASISWA!
Salam sejahtera bagi kita semua. Puji syukur kehadirat Allah SWT, semoga kawan– kawan mahasiswa UNTIRTA dan khususnya Keluarga Besar Mahasiswa prodi pendidikan matematika UNTIRTA dalam keadaan sehatwal’afiat. Amin aminyarabalalamin.

Himpunan mahasiswa prodi pendidikan matematika atau sering disebut dengan HIMATIKA adalah satu-satunya organisasi di prodi pendidikan matematika yang bertujuan untuk mewadahi atau menaungi mahasiswa pendidikan matematika untuk mencapai suatu tujuan bersama.

Terimakasih banyak kepada kawan-kawan yang telah mempercayakan Ridwan dan Tia untuk memimpin HIMATIKA di periode 2013-2014, yang sebelumnya adalah kang Deden dan Wawah dengan kabinetnya “HIMATIKA HEBAT”. Pada masa kepemimpinan Ridwandan Tia ini tentunya miliki nama kabinet yang berbeda dari sebelumnya. Yaitu Kabinet “HIMATIKA SETIA”, di cabinet ini adalah kader-kader yang HEBAT yang masih SETIA untuk menjadi fasilitator mahasiswa pendidikan matematika atau pengurus HIMATIKA 2013-2014.


Ridwan dan Tia, untukmemimpin HIMATIKA tentunya memiliki tujuan atau disebut dengan VISI & MISI, yaitu:
VISI
Mewujudkan HIMATIKA sebagai organisasi yang solid, berkomitmen, dan profesional.
MISI
  1. Mewujudkan mahasiswa matematika yang berakhlakul karimah.
  2. Menciptakan kader yang unggul, berkualitas, berkarakter, dan berkelanjutan.
  3. Meningkatkan mahasiswa matematika yang cerdas akademik dan cerdas organisasi.
  4. Mengoptimalkan program kerja sebagai sarana untuk meningkatkan partisipasi dan mengembangkan potensi mahasiswa Prodi PendidikanMatematika.
  5. Menjadi wadah aspirasi dan komunikasi aktif antara HIMATIKA dengan mahasiswa Prodi PendidikanMatematika.

VISI & MISI tersebutlah yang menjadikan target atauindikator yang harus tercapai selama kepengurusan HIMATIKA SETIA. Namun VISI & MISI serta kerja keras pengurus HIMATIKA tidak berartiapa-apa jika teman-teman mahasiswa pendidikan matematika UNTIRTA khususnya non pengurus HIMATIKA tidak mengeluarkan aspirasi-aspirasi yang diharapkan teman-teman, tidak ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh HIMATIKA. Oleh karena itu Ridwan dan Tia mohon kerjasama dan bantuannya kepada mahasiswa pendidikan matematika agar HIMATIKA ini terberdayakan oleh teman-teman. Tolong berdayakan kami.!!

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan pengurus HIMATIKA periode 2013-2014 untuk mendampingi Ridwan dan Tia dalam memimpin HIMATIKA, dan mohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahn dari kami.

HIDUP MAHASISWA!

MAJU MATEMATIKA!

Wassalamualaikum.wr.wb.
Previous
Next Post »

Terima Kasih telah berkomentar di blog ini EmoticonEmoticon

Sekretariat

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Pakupatan-Serang Gedung PKM B lantai 1 HIMATIKA 081287301010 (Ivan Rivaldi/Admin)