Struktur Organisasi




Biro Kesekretariatan
Biro ini berfungsi untuk membantu sekretaris umum dalam kesekretariatan seperti mendata mahasiswa Prodi pendidikan matematika, persuratan, dan pembuatan LPJ

Biro Danus (dana & usaha)
Biro ini berfungsi untuk membantu bendahara umum dalam keuangan himatika dan juga menyelenggarakan usaha-usaha untuk mendapatkan dana tambahan (seperti Bazar).

Departemen Pendidikan
Departemen pendidikan merupakan departemen yang berfungsi dan bertujuan meningkatkan kemampuan para pendidik matematika, meningkatkan Prodi Matematika dari sisi akademik, dengan cara menumbuhkan budaya akademik para mahasiswa matematika. Departemen ini juga berkontribusi kepada masyarakat untuk menumbuhkan kemauan dan kemampuan para siswa dalam mempelajari matematika, sehingga matematika tidak lagi dijadikan mata pelajaran yang di anggap paling sulit atau bahkan menakutkan.

Departemen Agama
Departemen Agama merupakan departemen yang berfungsi sebagai sarana transportasi niali-nilai religi, serta berusaha mewujudkan prodi matematika yang tidak melupakan nilai-nilai religi. Departement kerohanian juga insyaAllah berfungsi sebagai penyadaran akan mora individu mahasiswa matematika untirta, terutama sebagai seorang calon guru.

Departemen KAMAS (kaderisasi dan kemahasiswaan)
Departemen ini berfungsi sebagai alat untuk mengembangkan kemampuan berorganisasi pengurus HIMATIKA, sehingga pengetahuan dan kemampuan pengurus HIMATIKA akan terus bertambah dan terasah. Selanjutnya, departemen ini juga mempunyai fungsi sebagai sarana kaderisasi mahasiswa matematika.


Departemen Komunikasi dan Informasi (Dept.Kominfo)
Departemen ini merupakan departemen yang berfungsi sebagai sarana aspirasi dan komunikasi antara himatika dengan mahasiswa matematika, antara HIMATIKA dengan Prodi Matematika, dan antara mahasiswa matematika dengan prodi matematika. Selain itu juga, departemen ini berfungsi sebagai penyalur mahasiswa matematika untuk berkreativitas dalam hal menulis puisi, cerpen, atau yang lainnya.

Departemen Intel (interst and talent)
Departemen ini berfungsi sebagai sarana pengembangan minat dan bakat mahasiswa matematika. Minat dan bakat yang dimiliki mahasiswa matematika diantaranya, kesenian, olahraga, serta bakat enterpreunership diharapkan bisa dikembangkan.




Previous
Next Post »

Terima Kasih telah berkomentar di blog ini EmoticonEmoticon

Sekretariat

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Pakupatan-Serang Gedung PKM B lantai 1 HIMATIKA 081287301010 (Ivan Rivaldi/Admin)