NEXT ?

NEXT ?

Apa kabar mahasiswa matematika UNTIRTA ?
tak terasa ya kawan, kita sudah melewati UTS di semester ganjil tahun 2013/2014 . Gimana nih hasilnya ? tentu mendapatkan hasil yang diingankan kan.
minggu-minggu ini cuaca di serang alhamdulilah ujan terus ya kawan, biasanya panas terus nih ,. (eh malah curhat),. Ok, 2 d'point aja kali ya,.
tak terasa kawan kepengurusan saya (MUHAMAD RIDWAN & TIA YUNIARNI) dengan kabinet SETIA sebentar lagi selesai. Syukur alhamdulilah hingga sampai detik ini saya masih mengemban amanah yang diberikan mahasiswa matematika kepada saya. Alhamdulilah saya memiliki pengurus yang sangat super duper segalanya deh, bahkan mungkin melebihi dari saya. Saya berharap kepada siapa pun yang akan menggantikan saya, bangun lah terus HIMATIKA ini menjadi baik dan lebih baik lagi.
Ayo segera persiapkan diri ada.

Dan berpesan kepada semua mahasiswa matematika, pada saat Pemilihan Pemimpin kita baik HMJ, BEM, maupun Universitas. Gunakanlah hak suara anda dan pilihlah sesuai dengan hati nurani.
Terimakasih.


MUHAMAD RIDWAN



KETUA HIMATIKA
Previous
Next Post »

Terima Kasih telah berkomentar di blog ini EmoticonEmoticon

Sekretariat

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Pakupatan-Serang Gedung PKM B lantai 1 HIMATIKA 081287301010 (Ivan Rivaldi/Admin)